Cerita Lucu / Humor : Anak Anjing Republik dan Anak Anjing Demokrat

Dalam suatu kampanye Paartai Republik, seorang anak kecil berdiri di pinggir jalan berniat menjual lima ekor anak anjing. Seorang laki – laki tua menghampirinya dan bertanya, “Apakah ini anak anjing Partai Republik?”

“Ya, Sir.”

“Bagus, aku beli dua ekor.”

Seminggu kemudian, dilangsungkan kampanye partai Demokrat. Anak kecil itu mencoba menjual anak – anak anjing yang tersisa tiga ekor.

Seorang laki – laki muda menghampirinya dan bertanya, “Hey, Nak, jenis apa anjingmu itu?”

“Tentu jenis Demokrat, Sir.”

Secara kebetulan, lelaki tua yang seminggu silam membeli dua ekor anak anjing itu melintas. mendengar dialog itu, ia menghampiri si anak kecil dan mencengkeram lehernya.

“Anak macam apa kau ini? Seminggu yang lalu kau mengatakan anjing – anjing ini berjenis Republik.”

Anak itu menjawab, “Saya tidak berbohong, Sir. Seminggu yang lalu mereka Republik, sebab matanya masih tertutup. Sekarang mereka Demokrat, sebab mata mereka sudah terbuka.”

 

Cerita Lucu / Humor : Ikatan Batin

Sebuah iklan kehilangan di harian The Washington Post :

“Telah hilang dompet kulit beruang. Isinya foto – foto pribadi, surat pribadi dan juga uang sejumlah 5000 dolar dan 100 rubel. Siapa saja yang menemukan boleh mengambil foto – foto, surat – surat dan uang rubelnya. Namun saya memiliki ikatan batin yang kuat dengan Dolar Amerika.

 

Cerita Lucu / Humor : Kesepakatan Dua Kandidat

Dua kandidat Presiden AS bertarung dalam debat publik. Sebelum acara dibuka, mereka membuat kesepakatan.

“Kita buat pertarungan yang bersih, oke?” kata salah satu kandidat. “Saya berjanji untuk tidak membicarakan kebohongan tentang anda lagi.”

Well, itu baru adil,” kata kandidat lainnya. “Dan saya juga mulai sekarang akan berhenti mengatakan hal – hal yang benar tentang anda.”

Baca Juga :  Cerita Lucu / Humor : Menahan Sakit

 

Cerita Lucu / Humor : Pemimpin Partai Idiot

Seorang pemimpin partai berpidato di depan kader – kadernya. Tema pidatonya adalah tentang strategi kampanye.

“Strategi kita sederhana sekali, ladies and gentlemen. Simpel, efektif, tapi mudah dipahami oleh semua orang. Jadi kalau ada kader disini yang merasa idiot, silahkan berdiri sekarang.”

Setelah beberapa saat, seseorang berdiri. Orang – orang bingung. Pemimpin partai itu juga bingung, tetapi kemudian dia bertanya, “Jadi…, Anda adalah seorang idiot?”

“Tepatnya bukan begitu, Sir. Saya pendukung utama Anda. Saya hanya kasihan melihat anda berdiri sendirian.”

 

Cerita Lucu / Humor : Ilmu Tentang Lidah

Seorang kandidat politik menemui filsuf Socrates untuk berguru. Sang kandidat langsung memulai pidatonya dengan semburan kata – kata yang tak berkesudahan. Lama sekali ia berpidato. Akhirnya Socrates menutup mulut pemuda itu agar ia berhenti bicara.

“Anak muda,” kata Socrates. “Kau harus membayarku dua kali lipat.”

“Dua kali lipat? Mengapa begitu? Bukankah saya tidak belajar dari nol sama sekali?”

Socrates menjawab, “Karena aku harus mengajarimu dua ilmu. Pertama, ilmu menahan lidah. Kedua, ilmu menggunakan lidah dengan benar.”